Pojok Ban

Berisikan aneka tips tentang Ban

Mr. Fins On Saturday, September 11, 2010 0 Comments

Obat poles ban mobil atau obat semir ban banyak dijual dipasaran. Ada yang berlabel merk terkenal ada juga yang buatan home industry lokal. Tentu saja kalau ada dana lebih saya lebih memilih merk terkenal, sudah pasti sip deh. Bagaimana kalau saya mau berhemat atau iseng bereksperimen?
Sekarang saya mendemonstrasikan pemakaian obat poles ban mobil (Tyre Polish) generic alias tidak bermerk yang saya dapat beberapa waktu lalu. Menurut pengalaman saya obat ini cukup ampuh membuat ban tampak baru.
Alat yang diperlukan untuk membuat ban mobil anda tampak baru hanyalah sikat, kuas dan tentunya obat poles itu sendiri. Prosesnya simple, harganya murah, hasilnya mujarab dan juga tahan lama. Cara mengaplikasikan obat poles ban ada bermacam-macam tetapi dalam video ini saya hanya menggunakan kuas saja.
Semua kembali pada pilihan masing-masing mau memakai obat yang branded ataupun generic. Obat poles generic hadir sebagai alternatif bagi anda yang senang bereksperimen dan sensitif dengan harga.
Berikut ini adalah foto before and after pemolesan ban dengan obat poles generic yang saya gunakan.

0 comments:

Post a Comment